LGO4D SITUS4D

Iranarchimap – Pelatih LGO4D Timnas Yordania U-23 Ketakutan Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23 di Laga Hidup Mati Grup A Piala Asia U-23 2024?

Iranarchimap – Instruktur Timnas Yordania U- 23, Abdullah Abu Zema, kekhawatiran LINK LGO4D menghadap timnya mengalami Timnas Indonesia U- 23 di peperangan hidup mati Tim A Piala Asia U- 23 2024 pada Pekan, 21 April 2024 jam 22. 30 Wib? Merujuk pada perkataannya menghadap peperangan, Abdullah Abu Zema serupa sekali tidak khawatir pada Timnas Indonesia U- 23.

Beliau memohon Mohannad Abu Taha serta kawan- kawan buat tampak agresif selama peperangan. Dengan sedemikian itu, Timnas Yordania U- 23 berkesempatan berhasil atas Timnas Indonesia U- 23 alhasil nyaris tentu lulus ke perempatfinal Piala Asia U- 23 2024.

Dikala ini, Timnas Yordania U- 23 bersandar di posisi 3 klasemen Tim A dengan satu nilai, terkait 2 nilai dari Timnas Indonesia U- 23 di tangga kedua, ataupun batasan akhir regu yang lulus perempatfinal Piala Asia U- 23 2024.

Sehabis main 0- 0 dengan Timnas Australia U- 23, Timnas Yordania U- 23 memakan kegagalan 1- 2 dari Qatar U- 23 pada matchday kedua yang berjalan di Stadion Jassim bin Hamad pada Kamis 21 April 2024 malam Wib. Kegagalan ini membuat peluang skuad belia berjuluk The Chivalrous itu lumayan kecil buat lulus ke perempatfinal.

“ Harapannya senantiasa lulus serta kita sedang memiliki satu perlombaan tertinggal yang susah melawan Indonesia. Tetapi kita hendak berupaya semaksimal bisa jadi buat lulus,” tutur Abu Zema, mengambil dari web sah AFC, Sabtu( 20 atau 4 atau 2024).

Ahli siasat berumur 48 tahun itu menarangkan, anak asuhnya wajib LIVECHAT LGO4D membenarkan kesalahan- kesalahan dari kegagalan anti Qatar U- 23. Abu Zema percaya bila Yordania U- 23 membagikan performa terbaik, hingga mereka memiliki asa buat lulus.

“ Kita butuh fokus membenarkan kelemahan kita serta membenarkan kekurangan kita. Aku ulangi kalau aku amat besar hati dengan regu aku( rival Qatar),” tuturnya.

“ Kita hendak lulus ke sesi selanjutnya bila kita senantiasa melindungi antusias, fokus, serta komitmen yang serupa( di perlombaan selanjutnya),” jelas Abu Zema.

Semacam yang telah diutarakan di atas, Timans Yordania U- 23 dikala ini bersandar di posisi 3 dengan koleksi satu nilai, sedangkan Timnas Indonesia U- 23 di antrean 2 dengan 3 nilai. Suasana ini membuat The Chivalrous susah buat lulus.C

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *