RGO303 SLOT303

Iranarchimap – Unas Ambil Tindakan Tegas Bila Kumba Terbukti Melakukan Pelanggaran RGO303

Iranarchimap – Universitas Nasional ataupun Unas menghasilkan tindakan sah menjawab permasalahan Dekan Fakultas Ekonomi serta Bidang usaha LINK RGO303 Unas, Kumba Digdowiseiso yang diprediksi mencatut julukan dosen Universitas Malaysia Terengganu( UMT) dalam pengumuman ilmiahnya.

Kepala Ikatan Warga, Unas, Marsudi, berkata, arahan Universitas hendak menangani jelas Kumba apabila teruji melaksanakan pelanggaran akademik cocok ketentuan yang legal.

” Oleh karenanya bila teruji terdapat pelanggaran, Universitas Nasional hendak menangani jelas untuk yang melanggarnya cocok dengan peraturan serta determinasi yang terdapat,” tutur Marsudi dalam luncurkan yang diperoleh, Selasa 16 April 2024.

Marsudi berkata, arahan Unas berkomitmen menjunjung besar etika serta nilai- nilai integritas insan akademis. Unas pula berkomitmen menerapkan bermacam program kegiatan dengan akademi besar bumi.” Untuk mendapatkan tingkatan pengakuan terbaik pada tingkat nasional serta tingkat global,” ucap Marsudi.

Marsudi berkata, arahan Unas menghimbau semua warga besar serta insan akademis buat senantiasa memajukan etika serta nilai- nilai integritas dan obyektivitas kepada perkara yang lagi bertumbuh.

“ Kita apalagi tidak ketahui siapa orang ini,” tutur Safwan Mohd Nor diambil dari Retraction Watch, Jumat 12 April 2024.

Julukan Safwan tertera di 4 pengumuman objektif yang tidak diindeks oleh Website of Science kepunyaan Clarivate. Beliau beranggapan, pengumuman objektif itu bermasalah.“ Kayaknya ini semacam harian pembohongan 303 SLOT ataupun pemangsa,” tutur Safwan.

Terdapat julukan 24 karyawan di Universiti Malaysia Terengganu yang tanpa sepengetahuan mereka masuk dalam catatan pengarang di pengumuman objektif Kumba. Bersumber pada profil Google Scholar, Kumba pula sudah menerbitkan paling tidak 160 artikel di 2024.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *